IMAS HIP?

Iseng2 aja ngambil gambar waktu di Nova Gorica - Slovenija, soalnya tulisannya 'menyentuh abis' haha.. 


IMAS itu biasanya jadi panggilan buat kelompok kecilnya ITBC; ITB MAdrigal Singers *santer beredar gosip menjadi CEU IMAS, ampun dee..*. Dan HIP biasanya aku denger dari anak2 muda-belia-tua-renta ITBC yg cenah meng-ekspresi-kan ke HIP-an *ga terlalu menjelaskan ya? Haha..*


Dan poster di bawah seolah mempertanyakan ke-HIP-an IMAS menghadapi kompetisi haha.. *yah itung2 shocking therapy aja sblm nampil; dipertanyakan orang Slovenija sendiri haha.. (meskipun arti sebenarnya asli aku ga ngerti)*



2 komentar:

Anonymous said...

fotonya bagus mas, tapi tulisannya ntah hapa hapa,ga ngerti gw. *apa ini faktor otak gw ya?

Koim said...

hahaha gea gea.. gw aja ga ngerti apa yg gw tulis since otak tulisan gw kalah jauh ama otak graphic gw.. haha..